Anies Baswedan: Terimakasih Aceh Telah Melahirkan Anak-Anak Pemberani

0
9

Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024, dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar berkunjung ke Aceh pada Jumat 3 Mei kemarin.

berkunjung ke Aceh, Anies dan Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Usai Shalat Jumat, Anies dan Cak Imin menyapa seluruh masyarakat Aceh yang melaksanakan Shalat Jumat disana.

Anies dan Cak Imin menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Aceh atas kepercayaan yang telah diberikan kepada mereka pada Pilpres 2024.

Anies juga mengatakan bahwa Aceh merupakan tanah pemberani, Aceh tanah harum karna darah pejuang.

“Kami berdua datang kesini untuk menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena orang-orang pemberani memberikan kepercayaan kepada kami. Rakyat Aceh menitipkan kepercayaan kepada kami, kami berdua khusus datang kesini di hari Jumat yang InsyaAllah penuh keberkahan, pekan lalu proses ini selesai semua hari ini kami datang untuk menyampaikan bahwa amanah itu sudah di emban perjuangan untuk perubahan sudah kami ikhtiarkan hari ini Konstitusi kita telah menetapkan siapa yang mendapatkan mandat, tetapi untuk perjuangan dan perubahan keadilan kami jalani terus untuk Indonesia” tutur Anies Baswedan, Calon Presiden Pilpres 2024.

Usai Shalat Jumat dan menyapa warga, Anies dan Cak Imin, langsung bergerak menuju warung kopi di kawasan Lamlagang, untuk ngopi bareng dengan kaum milenial di Kota Banda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini