Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Demonstrasi yang dilakukan oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Cipayung Plus Lhokseumawe Aceh Utara berlangsung tertib hingga menyerahkan tuntutan mereka kepada ketua DPRK Kota Lhokseumawe Ismail A Manaf, para mahasiswa juga menolak kenaikan harga BBM dan LPG, penyelesaian kelangkaan solar, kelangkaan minyak goreng, menolak kenaikkan PPN 11 % serta menolak kenaikan harga barang pokok.

Ada yang menarik disaat demonstrasi sedang berlangsung, disela-sela demonstrasi para demonstran juga menyempatkan diri selfie dan foto bareng bersama salah seorang polwan cantik dari Polres Lhokseumawe.

Nanda begitu polwan yang bertugas di Polres Lhokseumawe ini akrab dipanggil, dan ikut bertugas menjaga ketertiban selama berlangsungnya demonstrasi, selain itu bersikap humanis kepada para pengunjuk rasa juga dituntut oleh jajarannya sehingga lebih dekat dengan warga.

Terkait dengan aksi demonstrasi  dan pendekatan humanis oleh pihak kepolisian dari Polres Lhokseumawe, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para mahasiswa dan jajaran Polres Lhokseumawe sehingga aksi berjalan damai dan lancar tanpa ada gangguan yang berarti.

“Memang kita perintahkan kepada anggota kita kawal adik-adik mahasiswa ini untuk menyampaikan aspirasi, kita kawal mulai dari start sampai akhir, dan selanjutnya kita aplikasikan terutama perintah pimpinan itu di lapangan dengan sebaik-baiknya“ ungkap AKBP Eko Hartanto, Kapolres Lhokseumawe.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments