Lhokseumawe- Puja TV Aceh:  |  T Sofianus   Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Lhokseumawe  secara tegas menyatakan mendukung penuh Nova Iriansyah  dalam  Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di hotel Hermes Banda Aceh pada 12-13 Juni 2021 mendatang.

Pon Cek demikian sapaan akrab ketua Partai Demokrat kota Lhokseumawe,  mengatakan dukungannya untuk Nova sebagai ketua DPD Demokrat untuk masa jabatan lima tahun mendatang bukan  alasan klise dan politis semata, tapi berdasarkan fakta, bahwa  selama ini dibawah kepemimpinan Nova iriansyah partai Demokrat semakin dipercayai oleh publik  Aceh , hal ini dibuktikan dengan adanya  penambahan jumlah kursi di DPRA dan Juga DPRK Ungkapnya kepada Puja TV  Aceh saat diminta tanggapannya terkait MUSDA yang akan digelar nanti.

Dukungan ini juga  disuarakan oleh seluruh kader partai demokrat di akar rumput, hal ini acap disampaikan oleh para kader saat dirinya turun kelapangan bahwa dimasa pak Nova  partai demokrat bisa mendapat posisi  seperti saat ini ujar Pon cek .

DPC Partai Demokrat Kota Lhokseumawe juga akan siap Mendukung dan Mensukseskan MUSDA DPD Partai Demokrat Aceh, karena MUSDA adalah  keputusan tertinggi partai di daerah yang  akan menentukan arah kepemimpinan dan jalannya partai  5 tahun ke depan.

Selain itu dalam  kesempatan  MUSDA mendatang pastinya  akan dijadikan ajang untuk konsolidasi internal partai dalam menghadapi PILKADA tahun 2024 , Pungkas T Sofianus..*

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments