29.2 C
Banda Aceh
Senin, 20 Mei, 2024

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Lhokseumawe Santuni Anak Yatim

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme
Newspaper Theme

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Lhokseumawe Santuni Anak Yatim

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com: Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Lhokseumawe menyantuni anak yatim yang berada di lingkungan Desa Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. pelaksanaan santunan  diselenggarakan di Sekretariat Kwarcab Kota Lhokseumawe.

 

Ketua Pelaksana kegiatan,  Munawir, S.Pd selaku Andalan Urusan Kerohanian Kwarcab Kota Lhokseumawe mengatakan, acara santunan anak yatim tersebut, merupakan sebagai program rutin Kwarcab Kota Lhokseumawe dalam setiap bulan Ramadhan.

“Ini merupakan sebagai program rutin yang dilakukan dalam setiap bulan Ramadhan, kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana ini, sebagai bentuk rasa syukur di bulan Ramadan, seraya memohon berkah Allah,” ujar Kak Munawir, Sabtu (15/4/2023) kepada Puja TV.

 

Munawir menambahkan, donasi tersebut bersumber dari para pengurus, kakak pembina dan adik-adik pramuka se Kota Lhokseumawe. Kegiatan santunan itu, juga dibarengi dengan kegiatan buka puasa bersama.

Selain menyantuni anak yatim kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat persaudaraan antar sesama pengurus Kwarcab Kota Lhokseumawe dengan perangkat desa, serta masyarakat Desa Simpang Empat.

 

Tambahnya, menjelang Lebaran Idul Fitri, anggota Pramuka Peduli Kwarcab Kota Lhokseumawe juga akan ikut serta dalam kegiatan Karya Bakti Pramuka mulai H-7 sampai hari H+7.

Dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut, dihadiri oleh T Sofianus, Selaku Wakil Ketua Kwarcab Lhokseumawe  dan juga  saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRK kota Lhokseumawe,  serta didampingi Sekretaris Kwarcab Kota Lhokseumawe, T. Ruslan,S.Pd dan Tengku Imum Desa Simpang Empat.(*)

Via*

Ketua KIP Lhokseumawe Ralat Pernyataan Terkait Dua Politisi Raih Suara Terbanyak Di Pilcaleg

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Ketua Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe Abdul Hakim pada tanggal 16 Mei lalu mengeluarkan pernyataan terkait dua peraih suara badan...

Muklis Azhar Akan Laporkan KIP Lhokseumawe Ke Panwaslih Aceh

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Pasca keluarnya pernyataan Ketua KIP Lhokseumawe Abdul Hakim di Puja TV Aceh bahwa hanya satu Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil...

Faisal Dan Azhar Mahmud Politisi Peraih Suara Rakyat Terbanyak Di Lhokseumawe

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Pemilu Legislatif dan Pilpres yang merupakan pesta demokrasi lima tahunan telah selesai dilaksanakan oleh lembaga-lembaga penyelenggara di seluruh Indonesia. Begitu juga...

Ini Calon Perseorangan Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe telah mensosialisasikan dan menerima Pasangan Calon Wali Kota Lhokseumawe dari jalur perseorangan atau independen. Kepada Puja...

POPULERnew
Berita terpopuler