Aceh Timur – Pujatvaceh.com – Bupati Aceh Timur H. Hasballlah H.M. Thaib didampingi Sekda dan Kadis BPBD Aceh Timur serta Muspika Kecamatan Peureulak turun langsung ke lokasi kebakaran ruko di Kecamatan Peureulak.

Selain membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran, pihaknya atas nama pemerintahan Kabupaten Aceh Timur juga menyalurkan bantuan masa panik berupa sembako dan uang tunai sekitar enam puluh juta rupiah untuk dua belas korban kebakaran tersebut.

Bupati Aceh Timur berharap kepada warga agar benar-benar menjaga lingkungan dan berhati-hati terhadap kondisi listrik saat meninggalkan rumah agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Kami hanya bantu masa panik terhadap warga yang terkena musibah sebanyak 12 ruko di pereulak, kami di pemerintah sangat prihatin dan turun ke lokasi, disamping kami bersih-bersih dan juga kami ikut membantu sedikit, itu bantuan masa panik sembako dengan uang Rp 5.000.000 per ruko, sehingga totalnya sebanyak 60 juta. Himbauan saya kepada masyarakat pereulak agar menjaga kebersihan dan menjaga kondisi listrik dan lain sebagainya kata H. Hasballlah H.M. Thaib, SH, Bupati Aceh Timur.

Sebagai informasi, di Aceh Timur masih banyak rumah dan ruko yang bangunannya terbuat dari kayu, dan lokasinya berhimpitan, kondisi ini sangat rentan bila terjadi musibah kebakaran. Saat ini para petugas dibantu warga sekitar masih melakukan pembersihan di sekitar lokasi kebakaran.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments