Langsa – Walikota Langsa Usman Abdullah, SE mengeluarkan surat himbauan kepada warga Kota Langsa untuk membaca Qunut Nazilah untuk memberikan dukungan kepada Palestina yang saat ini sedang terjadi peperangan dengan yahudi, Senin (17/5).

Himbauan ini ditujukan kepada Geuchik atau Imam di Desa masing-masing dalam wilayah kota Langsa Provinsi Aceh.

Seluruh Mushalla, Surau, Dayah dan Lembaga Pendidikan Islam lainnya agar membaca Qunut Nazilah setiap selesai melaksanakan shalat fardhu. Kemudian warga langsa diminta untuk menghidupkan zikir, yasinan serta membaca “Waquljaa Alhaqqu Wazahaqal Bathil Innal Bathila Kanazahuqa”.

Seperti diketahui, saat ini Negara Palestina yang merupakan salah satu Kota Suci Umat Islam tempat bernaungnya Mesjid Al Aqsa sedang mendapat serangan bertubi-tubi lewat udara dan darat dari tentara zionis israel.

Seluruh negara muslim di dunia pun seperti Turki sudah memberikan tekanan dan kutukan kepada israel agar menghentikan serangan brutal mereka kepada Rakyat Palestina terutama Kota Gaza yang telah lama terisolir.

Palestina pun sudah memberikan perlawanan melalui sayap militer Hamas dengan menembakkan ratusan roket ke Negara Zionis Yahudi Israel. Meski demikian hingga saat ini PM Israel Benjamin Netanyahu belum bersedia menghentikan serangan kepada Palestina.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments