Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Dewan Pimpinan Daerah (DPW) partai prima, di Lampineung, Banda Aceh, selasa (1/3/22).

Rakorda yang dihadiri oleh seluruh pengurus partai, Ketua DPW serta Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP),R. Gautama Wiranegara.

pada Rakorda tersebut, partai prima menargetkan bisa lolos verifikasi factual, agar dapat berkompetisi pada pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang.

“Wilayah Aceh ini sudah terbentuk, tetapi belum kita deklarasi. Namun perlu konsolidasi dengan dilakukan konsolidasi daerah. Untuk target kita kedepan, kita berpikir untuk lolos verifikasi dalam peserta pemilu baik itu administrasi maupun faktual” Kata R.Gautama Wiranegara, Ketua MPP Partai Prima.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Prima Amiruddin mengatakan, saat ini pihaknya sedang membenahi internal partai dan kesiapan partai menghadapi tahun politik mendatang, di singgung masalah target pada Pileg mendatang, amiruddin menjawab, pastinya ada target itu, dan dirinya yakin akan memperoleh kursi di tingkat daerah.

“Dalam Rakorda ini merupakan persiapan untuk menghadapi verifikasi pemilu 2024. Kita targetkan agar ada yang dapat duduk di tingkat DPRK” Ujar Amiruddin, Ketua DPW Partai Prima Aceh.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments