27.6 C
Banda Aceh
Rabu, 17 Juli, 2024

Pengurus ICMI Lhokseumawe Silaturrahmi dengan Pj. Walikota Lhokseumawe

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme

Pengurus ICMI Lhokseumawe Silaturrahmi dengan Pj. Walikota Lhokseumawe

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com: Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Orda Lhokseumawe melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Pj. Walikota Lhokseumawe. Kehadiran mereka disambut langsung oleh Pj. Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si. MA.Cd di ruang kerjanya. Rabu (7/9/2022).

 

Dalam silaturrahmi tersebut Ketua ICMI Orda Lhokseumawe Dr. Yulius Dharma, S.Ag. M.Si didampingi Sekretaris Ir. Muhammad Hatta, SST. MT, Bendahara Tajuddin Nur, ST, Sekretaris Badan Penasehat Muzakkir Ibrahim, SH. MH, Anggota Dewan Pakar Ir. H. Fathani, Anggota Seksi Pengembangan Jaringan Kelembagaan IMTAQ, IPTEK dan Lingkungan Hidup Tgk. Jamaluddin, SE dan Pengurus ICMI Orwil Aceh Dr. Ibrahim Qamarius.

Ir. Muhammad Hatta, SST. MT Sekretaris ICMI Lhokseumawe yang mengawali pembicaraan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pj. Walikota Lhokseumawe yang telah menerima kunjungan silaturrahmi Pengurus ICMI Orda Lhokseumawe.

 

“Karena dalam sebuah pepatah dikatakan, tiada kesuksesan tanpa perjuangan, tiada perjuangan tanpa persatuan, tiada persatuan tanpa kebersamaan, dan tiada kebersamaan tanpa adanya silaturrahmi,” ungkap Wakil Ketua Persatuan Insinyur Indonesia Lhokseumawe ini.

 

Pada kesempatan itu, pria yang biasa dipanggil Bung Hatta ini juga memperkenalkan Pengurus yang hadir kepada Pj. Walikota Lhokseumawe yang juga Ketua Dewan Penasehat ICMI Orda Lhokseumawe.

 

Ketua ICMI Orda Lhokseumawe Dr. Yulius Dharma, S.Ag. M.Si menyampaikan bahwa kehadirannya bersama pengurus untuk meminta saran dan masukan dari Ketua Badan Penasehat terkait Pelantikan Pengurus yang direncanakan pada tanggal 24 September 2022.

 

“Sebagai Ketua Dewan Penasehat dan Pj. Walikota Lhokseumawe, kami hadir untuk meminta saran dan masukan dari beliau, mengingat jadwal pelantikan tidak lama lagi. Alhamdulillah beliau merespon dengan sangat baik, dan beliau juga akan hadir,” ungkap Dosen Unimal yang juga hobi bermain tenis lapangan ini.

 

Lebih lanjut Yulius menyampaikan, pada acara pelantikan nanti juga akan diadakan Diskusi Publik dengan mengambil tema Lhokseumawe Dimata Cendikiawan (Menuju Lhokseumawe Kota Beriman dan Kreatif.

 

Sementara itu, Pj. Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si. MA.Cd dalam sambutannya menyampaikan tentang sejarah, perkembangan dan peran ICMI dari masa Prof. BJ. Habibie hingga saat ini.

 

Dia menambahkan, hendaknya keberadaan ICMI Orda Lhokseumawe dapat bersinergi dan merangkul berbagai elemen untuk dapat memberi saran dan masukan kepada Pemko Lhokseumawe untuk menuju Lhokseumawe sebagai Kota Beriman dan Kreatif.

 

“Saya berharap keberadaan ICMI Orda Lhokseumawe bisa memberikan yang terbaik bagi Lhokseumawe melalui sumbangsih pemikiran untuk pembangunan serta menanamkan nilai-nilai-nilai kebangsaan di tengah masyarakat,” Terangnya

Via*

Pemko Ingatkan KIP Lhokseumawe Jangan Terjerat Hukum Karena Uang Pilkada 22 Milyar

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Pemerintah Kota Lhokseumawe mengingatkan Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe agar berhati-hati dalam menggunakan anggaran 22 milyar yang telah dikucurkan untuk...

PT PAG Bantu Korban Kebakaran Di Gampong Padang Sakti Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Pj Wali Kota Lhokseumawe Abdul Hanan berserta PT PAG Lhokseumawe yang diwakili oleh Manajer Corporate Communication & CSR Iskandarsyah memberikan...

Pj Wali Kota Lhokseumawe Apresiasi Rumah Gizi Gampong PT PAG

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - PT Pertamina Arun Gas (PAG) bersama Pemerintah Kota Lhokseumawe meresmikan Rumoh Gizi Gampong (RGG) di desa Padang Sakti, Kecamatan Muara...

Tiba Kembali Di Serambi Mekkah, Jamaah Haji Kloter 2 Sujud Syukur

Banda Aceh – Pujatvaceh.com - Rasa haru dan bahagia terpancar dari raut wajah jamaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 1 asal Kota...

POPULERnew
Berita terpopuler