Aceh Barat Daya – Pujatvaceh.com –  Salman Alfarisi, ST dilantik oleh Bupati Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim, SH., sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Setempat. Kamis (5/1/2022). Diketahui sebelumnya Salman menjabat sebagai Kepala Kantor Badan Keuangan Daerah Kabupaten setempat. Salman juga sempat menjabat sebagai Plt Sekda menggantikan Drs Thamrin usai pensiun.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Sekda definitif Kabupaten Aceh Barat Daya berlansung di Halaman Kantor Setdakab setempat. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur Aceh Nomor PEG.821.22/094/2021 Tentang Pengangkatan Sekda Aceh Barat Daya.

“Saya hanya mengusulkan saudara Salman ke Gubernur Aceh. Semoga bisa memberikan yang lebih untuk Abdya.” Kata Akmal dalam sambutannya.

Dalam sambutannya, Akmal juga mengatakan berbagai persoalan di Kabupaten Aceh Barat Daya sudah cukup baik. Baik dari segi masyarakatnya dan semuanya bahkan aparatur sipilnya.

“Saya berterimakasih atas atas kinerja Aparatur Sipil Negera (ASN) Kabupaten Aceh Barat Daya, yang sudah memperlihatkan kinerjanya yang sangat baik. Tentunya ini menjadi contoh bagi kita semua.” Ujarnya.

“Tidak ada Sekda yang hebat, tanpa ada ASN yang hebat, angka kemiskinan di Abdya sudah turun, tidak ada masyarakat kita yang tinggal dikandang sapi, ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi.” Tutup Akmal.[*]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments