Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Untuk menyambut Hari Ulang Tahun TNI Ke-77, Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Infanteri Hendrasari Nurhono, melakukan Anjangsana atau kunjungan serta menyantuni Warakawuri, yakni istri seorang purnawirawan yang sampai saat suaminya gugur/tewas, atau meninggal dunia, dan para veteren yang ada di Kota Lhokseumawe, senin sore.

Kegiatan itu juga dilakukan untuk menelusuri sejarah dari keluarga besar yang sebelumnya telah berkecimpung di dunia militer, serta sebagai bentuk penghargaan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, Dandim juga mengunjungi keluarga prajurit Kodim 0103 Aceh Utara, yang sedang di rawat di Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe. Dalam kesempatan itu, Dandim menyempatkan diri untuk berbincang dan memberikan motivasi kepada pasien yang dirawat.

“Ada 12 titik yang sudah kita tentukan, seharusnya 10 titik namun ada 2 tambahan yaitu veteran, jadi 10 warakawuri dan 2 veteran sehingga diharapkan menjadi pelecut kita kepada generasi penerus TNI untuk selalu peduli, memperhatikan dan menjalin silaturahmi kepada pendahulu-pendahulu kita “ kata Letkol. Inf. Hendrasari Nurhono, Dandim 0103 Aceh Utara.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments