27.3 C
Banda Aceh
Kamis, 20 Juni, 2024

Spanduk Tak Bertuan minta jaksa dan Polres usut dugaan aliran Dana ke Ajudan PJ Walikota Lhokseumawe

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme

Spanduk Tak Bertuan minta jaksa dan Polres usut dugaan aliran Dana ke Ajudan PJ Walikota Lhokseumawe- 

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com: pasca ditayangkan oleh salah satu media online lokal tadi malam terkait dugaan sejumlah aliran dana yang ditransfer melalui rekening ajudan PJ walikota Lhokseumawe , tentunya publik heboh sebab selama ini PJ walikota Lhokseumawe Imran sudah memproklamirkan diri sebagai pejabat anti korupsi dan menjunjung tinggi integritas seperti yang pernah disampaikan dalam Rapat Koordinasi dan Audiensi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Kepala Daerah se-Provinsi Aceh yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Aula Serba Guna Kantor Gubernur Aceh, Rabu, 14 Desember 2022 tahun lalu.

 

Pagi ini publik kota Lhokseumawe kembali dihebohkan dengan terpasang nya sejumlah spanduk di pagar taman Riyadhah dan simpang Jam pusat kota Lhokseumawe Sabtu 29 April 2023 , tentunya spanduk yang ditulis tangan oleh orang tak dikenal ini menjadi perhatian pengguna jalan arteri di kota yang pernah berjuluk petro dolar.

Terkait dengan keberadaan spanduk dan tudingan dalam spanduk yang meminta Kajari Lhokseumawe dan polres Lhokseumawe untuk mengusut tuntas dugaan adanya aliran dana ke ajudan PJ walikota Lhokseumawe Imran, Kabag protokol dan komunikasi pimpinan yang dikonfirmasi Pujatvaceh.com mengatakan:

“Pernyataan-pernyataan seperti di spanduk merupakan bagian dari fungsi pengawasan masyarakat dan sebaiknya di tindak lanjuti dengan bukti-bukti transfer dan setoran.

Agar kita semua tahu, yang mentransfer siapa utuk siapa. Dalam rangka apa dan sebagainya”

 

Sementara itu Heri Maulana selaku Kasatpol PP kota Lhokseumawe yang bertanggung jawab terhadap penertiban spanduk liar belum berhasil dihubungi Pujatvaceh.com , dan nomor WhatsApp miliknya juga tidak aktif beberapa waktu lalu.

Hingga berita ini ditayangkan  spanduk yang terpasang di dua titik telah di turunkan sekira jam 9.00 oleh petugas penertiban .

 

Aliansi One Ummah Minta Indonesia Dan Negara Lain Kirim Pasukan Bela Muslim Palestine

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Ratusan peserta yang menamakan diri sebagai Aliansi One Ummah Lhokseumawe melakukan aksi bela Palestina, di Taman Riyadhah kota setempat, Kamis,...

M Nur Tutup Turnamen Futsal Di Blang Mangat, Gampong Tunong Raih Juara Pertama

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Sebanyak 20 Tim Futsal Dari Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, mengikuti Turnamen Sehat Futsal Cup 2024 di Lapangan Sehat Futsal,...

Stikes Muhammadiyah Lhokseumawe Toreh Prestasi Yudisium 79 Mahasiswa, 41 Berpredikat Cumlaude

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Sebanyak 79 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah Lhokseumawe mengikuti Yudisium di Hall K. H. Ahmad Dahlan Lancang Garam,...

Milad ke-55, Rektor IAIN Lhokseumawe Paparkan Rekam Jejak Transformasi IAIN Lhokseumawe

Milad ke-55, Rektor IAIN Lhokseumawe Paparkan Rekam Jejak Transformasi IAIN Lhokseumawe Lhokseumawe - Pujatv.com: Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe merayakan Milad ke-55 dengan menggelar...

POPULERnew
Berita terpopuler