29.2 C
Banda Aceh
Kamis, 30 Mei, 2024

Tiga Pelajar Nakal Sempat Di Massa Diserahkan Ke Satpol PP-WH Untuk Dibina

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme
Newspaper Theme

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Polsek Muara Dua mengamankan tiga remaja yang terlibat dalam aksi kenakalan remaja di Desa Blang Crum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe pada Sabtu Malam (21/4/2024).

Bersama ketiga remaja tersebut ditemukan sajam jenis parang dan clurit, bahkan mereka sempat jadi bulan-bulanan warga sebelum diamankan pihak kepolisian.

Akhirnya ketiga remaja diserahkan ke Satpol PP-WH Kota Lhokseumawe untuk dilakukan pembinaan, sementara satu remaja harus menjalani perawatan di RS hingga pulih.

“Ada terjadi sekelompok remaja yang mendatangi desa mereka membawa senjata tajam dengan memakai jaket, diperkirakan dengan jumlah sepeda motor sekitar 8 sepeda motor. Sampai disana mereka ditegur oleh masyarakat dan mereka malah menantang masyarakat dan memberi kode senjata diseret di aspal sampai disitu masyarakat tidak terkendali lagi dan memberi efek jerah kepada remaja dan meremaikan remaja dengan ratusan massa” kata Ipda Roni, Kapolsek Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Sementara itu Kasatpol PP-WH Kota Lhokseumawe Heri Maulana yang dihubungi Puja TV berharap agar para orang tua benar-benar memperhatikan anak mereka. Jika kedepannya terulang kedua kali melakukan hal yang sama, maka orang tua yang akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku di lingkungan Pemko Lhokseumawe..

“Rata-rata saya liat yang sudah diamankan pihak kepolisian dan rekan-rekan yang lain bahwa anak-anak tersebut rata-rata kurang perhatian keluarganya yang sebagian ada yang broken home, sebagian anak yatim, dan rata-rata terkena lem atau narkoba lainnya. Jadi kita berharap perhatian kita semua masyarakat untuk lebih proaktif dalam menjaga generasi kita dan yang terpenting keluarganya jangan tidak mengurus anaknya yang sudah diamanahkan seruan forkopimda bahwa pukul 22.00 WIB tidak boleh lagi berkeliaran” ujar heri Maulana, Kasatpol PP Kota Lhokseumawe.

Meski LKPJ Pemko Lhokseumawe Diterima, DPRK Keluarkan Sejumlah Rekomendasi Perbaikan

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Kota (Banggar DPRK) Lhokseumawe menyampaikan beberapa catatan terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pengelolaan pemerintah daerah...

Seribuan Anggota PPK Dan PPS Lakukan Tes Urine Di Poliklinik Polres Lhokseumawe

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Tujuh ratusan Petugas Panitia Pemilihan  Kecamatan dan Panitia Pemungutan Suara  telah melakukan tes urine  di Poliklinik Polres Lhokseumawe yang berlokasi...

PT PGE Tepati Janji Bangun Jembatan Alue Lim Dan Perbaiki Jalan Line Pipa Di Lhokseumawe

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - PT Pema Global Energi atau PGE akhirnya menepati janji kepada masyarakat lingkungan dengan dibangunnya jembatan alue liem serta perbaikan badan...

PNL Sukses Gelar FGD Evaluasi Capaian Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran

PNL Sukses Gelar FGD Evaluasi Capaian Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Lhokseumawe - Pujatv.com: Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) kembali mengambil langkah progresif dalam rangka meningkatkan...

POPULERnew
Berita terpopuler