Aceh Barat – Badan Eksekutif Nasional Aliansi Praktek Dokter Mandiri Indonesia atau BEN APDMI bekerja sama dengan perusahaan Ikhsan Perdana Mandiri atau IPN. Akan merencanakan pembangunan klinik panti jompo di Desa Mesjid Tuha kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat.

“Untuk langkah  awal pembangunan klinik tersebut BEN APDMI melalui rekanannya perusahaan IPN telah menyediakan anggaran sebesar 60 milyar.” kata Muhammad Nasir Direktur PT Ikhsan Perdana Mandiri.

“Untuk pembebasan lahan seluas 4 hektare dan rekontruksi, serta seluruh pengurusan dokumen administrasi perizinan sedang dalam proses di pemerintah aceh aceh barat,”tambah Muhammad Nasir.

“Pembangunan tersebut nantinya akan dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasaran tempat tinggal dan klinik kesehatan. serta menyediakan tenaga ahli kesehatan yang profesional agar para lansia dan jompo mendapatkan pelayanan yang baik,”Pungkas Muhammad Nasir

Untuk kelancaran proses pembangunan diharapkan adanya dukungan dari semua pihak baik masyarakat maupun pemerintah setempat. selain bermanfaat bagi lansia dan jompo, dalam pembangunannya juga dapat membuka peluang bagi tenaga kerja lokal.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments