29.2 C
Banda Aceh
Senin, 20 Mei, 2024

Besok Dirjen Pendidikan Vokasi Akan  Hadir Ke  Politeknik Negeri Lhokseumawe

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme
Newspaper Theme

Besok Dirjen Pendidikan Vokasi Akan  Hadir Ke  Politeknik Negeri Lhokseumawe. 

Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com:  Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc didampingi Direktur Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dr. Drs. Wardani Sugiyanto, M.Pd dan Plt. Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Vokasi Muhammad Fajar Subhan, ST. MT dipastikan akan hadir di Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL). Hal itu disampaikan oleh Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST. M.Eng.Sc. IPM. ASEAN.Eng melalui Koordinator Humas dan Kerjasama Ir. Muhammad Hatta, SST. MT.

 

Pria yang biasa disapa Bung Hatta ini mengatakan, Dirjen Diksi akan hadir di Kampus PNL pada hari selasa tanggal 11 Juli 2023 untuk beberapa agenda yang telah direncanakan sebelumnya.

 

Lanjutnya, Dirjen Diksi akan meresmikan Gedung Kuliah Terpadu Jurusan Teknologi Informasi dan Komputer (TIK) yang dibiayai melalui Sukuk Proyek SBSN 2022. Kemudian melakukan kunjungan Vokasi Expo 2023 di Lobi Gedung Utama PNL dan Dialog Interaktif di Aula Lantai III Gedung Utama PNL.

 

“Untuk agenda peresmian Gedung Kuliah Terpadu Jurusan TIK kita rencanakan dari pukul 08.30 sampai dengan pukul 10.00. Mudah-mudahan acaranya berjalan dengan lancar,” terangnya.

 

Hatta menambahkan, untuk Vokasi Expo 2023 akan menampilkan Pameran Produk Kreatif dan Karya Inovatif dari PNL dan SMK di Wilayah Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Bireuen dan Aceh Tamiang. Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi PNL dengan Dinas Pendidikan Aceh maupun Cabang Dinas Pendidikan (Cabdisdik) Wilayah Kota Lhokseumawe, Aceh Utara dan Bireuen.

 

“Vokasi Expo 2023 merupakan kolaborasi PNL dengan Dinas Pendidikan Aceh, Cabdisdik Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Bireuen dan SMK Negeri 2 Karang Baru Aceh Tamiang. Karena PNL sudah bekerjasama atau MoU dengan Dinas Pendidikan Aceh maupun dengan Cabdisdik se Propinsi Aceh serta SMK-SMK yang tersebar di seluruh Propinsi Aceh,” jelasnya.

 

Lebih lanjut, selesai berkunjung Vokasi Expo 2023, Dirjen Diksi akan menghadiri Dialog Interaktif bersama Civitas Akademika PNL, Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) dari Unsur BUMN/BUMD/Swasta, Perbankan, Asosiasi Profesi, Cabang Dinas Pendidikan (Cabdisdik) Wilayah Kabupaten/Kota di Aceh dan Kepala SMK Negeri/Swasta yang berada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

 

Dengan kehadiran Dirjen Diksi akan menambah spirit dan motivasi PNL untuk mewujudkan visinya sebagai Kampus Manunggal (Mandiri, Unggul dan Berdaya Saing Global).

Via*

Ketua KIP Lhokseumawe Ralat Pernyataan Terkait Dua Politisi Raih Suara Terbanyak Di Pilcaleg

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Ketua Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe Abdul Hakim pada tanggal 16 Mei lalu mengeluarkan pernyataan terkait dua peraih suara badan...

Muklis Azhar Akan Laporkan KIP Lhokseumawe Ke Panwaslih Aceh

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Pasca keluarnya pernyataan Ketua KIP Lhokseumawe Abdul Hakim di Puja TV Aceh bahwa hanya satu Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil...

Faisal Dan Azhar Mahmud Politisi Peraih Suara Rakyat Terbanyak Di Lhokseumawe

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Pemilu Legislatif dan Pilpres yang merupakan pesta demokrasi lima tahunan telah selesai dilaksanakan oleh lembaga-lembaga penyelenggara di seluruh Indonesia. Begitu juga...

Ini Calon Perseorangan Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe telah mensosialisasikan dan menerima Pasangan Calon Wali Kota Lhokseumawe dari jalur perseorangan atau independen. Kepada Puja...

POPULERnew
Berita terpopuler