Lhokseumawe, Puja TV Aceh: Ada tiga Qari Nasional dan Internasional Tampil di Pesantren Qaha serta beberapa Qari terbaik Lhokseumawe lainnya hari ini.

Haflah dimulai Jam 21.00 Wib Malam senin Tgl 20 Desember 2020, Pada malam tersebut juga dipadukan dengan Acara seremonial, Pembagian Hadiah untuk Para Santri yang sudah mengikuti Ujian di Pesantren, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Lhokseunawe Akan hadir membuka Cara pada malam Tersebut..

Qari yang Akan tampil Adalah Takdir Feriza Hasan ( Juara Qari Internasional di Turki ) Dari Banda Aceh

Ahmat Khairi Novandra ( Juara MTQ Tingkat Nasional di Padang beberapa saat yang lalu ) Dari Medan sumatra Utara

Muhammad Ihsab AB ( Qari Nasional dari Aceh ) Bersalah Dari Aceh Pidie

Begitu juga Qari Qari Terbaik Kota Lhokseumawe Akan tampil satu panggung dengan Qari Tersebut.

Diharapkan dengan kegiatan ini Para Santri Pesantren khusus nya dan generasi Lhokseumawe gemar membaca Alquran dengan Fasih dan Benar bahkan bisa menghafalkan nya, serta termotivasi untuk belajar layaknya Qari tersebut ungkap pimpinan pesantren Qaha Tgk Jamal Al-hakmar. Dirinya juga berharap dengan semangat Maulid Nabi kita bisa mengambil Ustawatun Hasanahnya dalam berdakwah dan bisa menerapkan Nilai nilai Alquran itu dalam kehidupan sehari hari .

Selain itu kegiatan ini berjalan atas dukungan Wali Santri, Pemerintah Kota Lhokseunawe, Para Stakholder dan donatur, Perangkat Gampong dan Juga Pemuda Gampong Serta Masyarakat sekitar Pesantren, pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments