27.1 C
Banda Aceh
Senin, 22 April, 2024

Ketua Harian PB Muaythai Indonesia Fachrul Razi: Kami Perintahkan Tim Hukum PBMI Advokasi Kasus Kematian Atlit Aceh

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme
Newspaper Theme

Ketua Harian PB Muaythai Indonesia Fachrul Razi: Kami Perintahkan Tim Hukum PBMI Advokasi Kasus Kematian Atlit Aceh

Jakarta –  pujatvaceh.com: Salah satu atlet andalan Muaythai Aceh Febirlina Nduru alias Siti, Senin siang (4/9) meninggal dunia di RS Kesdam IM.

 

Ketua Harian PB Muaythai yang juga ketua Komite I DPD DI Fachrul Razi turut berduka atas meninggalnya atlet Muaythai terbaik Aceh tersebut, Ia juga baru mendapat kabar jika kepergian sapaan siti tersebut ada kejanggalan. Fachrul Razi langsung berkoordinasi dengan tim kuasa hukum Pengurus Besar Muaythai Indonesia untuk menyelidiki kematian gadis berusia (23) tahun.

 

“Kami telah memerintahkan tim kuasa hukum Muaythai Indonesia untuk segera mengusut kasus kematian atlet muda asal Aceh ini, ” ujar Fachrul Razi, Selasa (5/9)

Fachrul Razi terkejut mendengarkan berita kematian atlet Aceh ini karena dirinya pernah membiayai keberangkatan almarhumah ke Banten salam rangka Kejurnas dan Seleknas PB Muaythai Indonesia. “Saya pernah memberikan nya beasiswa kepada almarhumah karena beliau memperoleh emas di Banten, dan almarhumah berpeluang menyumbang emas pada PON Aceh 2024 mendatang.

 

Beredar kabar, Siti menderita sesak nafas dan serangan jantung. Tapi Pelatih Utama Pengprov Muaythai Aceh Syarwan Saleh membantah keras dan menduga, Siti bunuh diri.

 

” Kita harapkan kasus ini segera terungkap apa penyebab kematiannya,” Fachrul Razi yang juga Senator asal Aceh tersebut.

 

Kabar duka ini menyebar cepat di kalangan masyarakat Aceh. Banyak dari kalangan atlet merasa kehilangan setelah meninggalnya atlet binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh ini.(*)

Via*

Penonton MotoGP Mandalika 2023 Tembus 102.929 Orang

Jakarta – Pujatvaceh.com -  Jumlah penonton selama perhelatan MotoGP Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 13-15 Oktober 2023 mencapai 102.929 orang. "Jumlah...

Meski Tertinggal Dibabak Pertama, Real Madrid Berhasil Comeback Real Sociedad 2-1

Madrid – Pujatvaceh.com – Duel La Liga kali ini mempertemukan antara Real Madrid dengan Real Sociedad, pertandingan sendiri berakhir dengan kemenangan Real Madrid 2-1 atas Real Sociedad, Laga dilaksanakan pada...

Zulfikar SBY Minta Doa dan Dukungan Rakyat Aceh Agar Persiraja Menang lawan PSP Padang.

  Zulfikar SBY Minta Doa dan Dukungan Rakyat Aceh Agar Persiraja Menang lawan PSP Padang. Padang – Pujatvaceh.com: Zulfikar SBY selaku Presiden Persiraja Banda meminta dukungan...

Aleix Espargaro mendapatkan Podium Pertamanya di Autodromo Sirkuit Argentina

  Pujatvaceh.com- Aleix Espargaro akhirnya berhasil memenangkan balapan MotoGP pertamanya setelah bertarung sengit dengan Jorge Martin (Pramac Ducati) yang sejak awal start di sirkuit Autodromo...

POPULERnew
Berita terpopuler