28.7 C
Banda Aceh
Selasa, 23 April, 2024

Zulfikar SBY Minta Doa dan Dukungan Rakyat Aceh Agar Persiraja Menang lawan PSP Padang.

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme
Newspaper Theme

 

Zulfikar SBY Minta Doa dan Dukungan Rakyat Aceh Agar Persiraja Menang lawan PSP Padang.

Padang – Pujatvaceh.com: Zulfikar SBY selaku Presiden Persiraja Banda meminta dukungan dan doa seluruh rakyat Aceh dan para ulama untuk mendukung tim Persiraja yang akan melawan Semen Padang dalam laga liga 2 di Padang pada Jumat, 16 September 2022 pukul 16.30 WIB.

Zulfikar SBY memohon doa para guree (guru) dan seluruh saudara di Aceh agar tim persiraja selalu dalam lindungan Allah Swt dan berhasil sukses dan banyak mencetak gol kemenangan,” ujarnya .

Dirinya juga menyebutkan bahwa kemenangan Persiraja sebelumnya saat melawan PSKC Cimahi merupakan kemenangan rakyat Aceh.

Ia juga menyampaikan bahwa setelah melawan Semen Padang, Persiraja akan menghadapi Sriwijaya pada Kamis, 22 September 2022 pukul 16.30 WIB.

Selanjutnya, Persiraja akan melawan PSPS di kandang sendiri, Stadion H Dimurthala Banda Aceh pada Senin, 26 September 2022 pukul 16.30 WIB.

Adapun bunyi pesan Zulfikar SBY melalui pesan WhatsApp yakni:

Saudaraku semua.. Do’akan kami bersama Tim Persiraja Aceh sedang menuju ke Padang untuk bertanding Melawan pemain Klub Semen Padang dan selanjutnya ke Palembang Melawan sriwijaya…mohon doa semua Guree dan saudaraku semua semoga kami selalu dalam lindungan Allah SWT dan berhasil sukses banyak mencetak gol kemenangan. 

 

Sumber: theacehpost.com

Via*

Penonton MotoGP Mandalika 2023 Tembus 102.929 Orang

Jakarta – Pujatvaceh.com -  Jumlah penonton selama perhelatan MotoGP Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 13-15 Oktober 2023 mencapai 102.929 orang. "Jumlah...

Meski Tertinggal Dibabak Pertama, Real Madrid Berhasil Comeback Real Sociedad 2-1

Madrid – Pujatvaceh.com – Duel La Liga kali ini mempertemukan antara Real Madrid dengan Real Sociedad, pertandingan sendiri berakhir dengan kemenangan Real Madrid 2-1 atas Real Sociedad, Laga dilaksanakan pada...

Ketua Harian PB Muaythai Indonesia Fachrul Razi: Kami Perintahkan Tim Hukum PBMI Advokasi Kasus Kematian Atlit Aceh

Ketua Harian PB Muaythai Indonesia Fachrul Razi: Kami Perintahkan Tim Hukum PBMI Advokasi Kasus Kematian Atlit Aceh Jakarta -  pujatvaceh.com: Salah satu atlet andalan Muaythai...

Aleix Espargaro mendapatkan Podium Pertamanya di Autodromo Sirkuit Argentina

  Pujatvaceh.com- Aleix Espargaro akhirnya berhasil memenangkan balapan MotoGP pertamanya setelah bertarung sengit dengan Jorge Martin (Pramac Ducati) yang sejak awal start di sirkuit Autodromo...

POPULERnew
Berita terpopuler