31.1 C
Banda Aceh
Selasa, 27 Februari, 2024
More

    Dekan Fakultas Teknik Universitas Almuslim Jadi Nara sumber  Kuliah Umum di Fakultas Teknik Universitas Mataram

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    - Advertisement -spot_imgspot_img

    Dekan Fakultas Teknik Universitas Almuslim Jadi Nara sumber  Kuliah Umum di Fakultas Teknik Universitas Mataram

    Mataram-Pujatvaceh.com: Dr. Ir. Romaynoor Ismy, MT., IPM., ASEAN.Eng, Dekan Fakultas Teknik Universitas Almuslim menjadi nara sumber pada Kegiatan Kuliah Umum yang dilangsungkan di Auditorium Fakultas Teknik Universitas Mataram (Unram) pada  Jumat, 3 November lalu.

    Materi kuliah umum yang dipaparkan ini  termasuk salah satu penemuan terbaru dalam bidang  Teknologi konstruksi perkerasan Flexible Pavement. Kegiatan  Yang diberi judul “Wire Mesh sebagai Perkuatan pada Campuran Aspal Panas”. merupakan perwujudan dari Kerjasama (MoA) yang ditandatangani kedua belah pihak dalam mewujudkan tridharma perguruan tinggi dalam upaya peningkatan wawasan kebaruan keilmuan dan mutu lulusan perguruan tinggi

     

    Kegiatan yang diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari para staf pengajar dan mahasiswa pada Fakuktas Teknik Universitas Mataram dipandu oleh  moderator ketua jurusan Teknik Sipil Hariyadi, Dr.Eng berlangsung secara menarik.

    Bahkan Sambutan hangat dari Ir. Muhammad Syamsu Iqbal, MT., Ph.D selaku Dekan Fakultas Teknik Unram dan Jajarannya  semakin membuka peluang bagi kedua Fakultas untuk meningkatkan hubungan kerjasama yang lebih baik lagi di masa mendatang

    Pada sisi lain juga dilakukan Penandatangan Kerjasama antar kedua belah fakultas di ruang Dekan Fakultas Teknik Mataram yang di lanjutkan dengan pertukaran cenderamata dari masing-masing fakultas . Di samping itu  dihibahkan juga  2 buah buku karangan Dr. Ir. Romaynoor Ismy, MT., IPM., ASEAN.Eng dengan judul Rumahku Proyekku serta Parkir dan Antrian pada Teknik Sipil.

     

    Tentunya diharapkan Semoga  dengan kerjasama ini akan menjadi jalan kesuksesan kedua fakultas dalam menghasilkan lulusan dengan kualitas yang terbaik di masa mendatang. (*)

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    Via*
    Latest news
    - Advertisement -spot_img
    Related news
    - Advertisement -spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini