31.1 C
Banda Aceh
Selasa, 27 Februari, 2024
More

    Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi Tampung Aspirasi Satpol PP Aceh Timur

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    - Advertisement -spot_imgspot_img

    Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi Tampung Aspirasi Satpol PP Aceh Timur

    Aceh Timur,-pujatvaceh.com: Beberapa anggota Satpol PP Aceh Timur mengadakan pertemuan dengan Ketua Komite I DPD RI,. H. Fachrul Razi,. M.I.P pada Minggu 17 Desember 2023.

     

    Pertemuan silaturahmi ini di laksanakan di Gedung Dekranasda Kabupaten Aceh Timur, dari Pukul 15.30 Wib hingga selesai.

     

    Sulaiman Anggota Satpol PP Aceh Timur, mengatakan pada media bahwa pertemuan ini adalah silaturahmi dan juga  penyampaian aspirasi para anggota Satpol. “Saya sangat berharap kepada Ketua Komite I DPD RI, H. Fachrul Razi  mendengar aspirasi dan mengemban amanah kami sebagai anggota satpol PP/WH Aceh Timur, untuk memperjuangkan Kami ini bisa menjadi ASN,  karena saya sudah hampir 14 tahun, bekerja di Satpol PP Aceh Timur, dan ada juga bapak Bani Amin, sudah bekerja dari tahun 2005 sampai saat ini, kami  berharap kepada H.Fachrul Razi,. M.I.P,.bisa memperjuangkan apa yang kami cita – citakan selama ini,” ungkap Sulaiman.

    Lanjut Sulaiman kami semua anggota Satpol PP/WH Aceh Timur khususnya sepakat, satpol PP seluruh Indonesia harus menjadi PNS, Tutupnya.

     

    Sementara itu H.Fachrul Razi Ketua Komite I DPD RI, mengatakan kepada para Satpol PP Aceh Timur, Insya Allah, dirinya selalu memperjuangkan aspirasi Satpol PP,  karena dirinya selalu menyampaikan aspirasi ke Jakarta, bahwa satpol PP harus di angkat menjadi PNS.

    “Saya juga pernah menjabat sebagai ketua pansus Papua dan Kepulauan dan saat ini  juga menjabat  sebagai ketua pansus Undang -Undang Pemerintah Aceh (UUPA) dan juga menjabat ketua pansus ASN di DPD RI, oleh karena itu kita harus perjuangkan Satpol PP WH di Aceh sebagai PNS,” tutup Fachrul Razi.(*)

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    Via*
    Latest news
    - Advertisement -spot_img
    Related news
    - Advertisement -spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini