28.8 C
Banda Aceh
Kamis, 18 Juli, 2024

Abu Razak: Kami Titip Kader PA di Gerindra Untuk DPR RI, Dekfad Di Dapil 1 dan Fachrul Razi di Dapil 2

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme

Abu Razak: Kami Titip Kader PA di Gerindra Untuk DPR RI, Dekfad Di Dapil 1 dan Fachrul Razi di Dapil 2

Pidie Jaya –  Pujatv.com: Wakil Ketua Umum Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, yang juga Sekjend Pusat Partai Aceh Kamaruddin Abu Bakar sapaan Abu Razak turut merestui dan memenangkan Fadlullah (Dekfad) Untuk Dapil 1 Aceh dan Senator Fachrul Razi maju DPR RI melalui Partai Gerindra di Dapil 2 untuk periode (2024-2029).

 

“Kami titip Kader terbaik kami dari partai Aceh di Gerindra untuk DPR RI, Dek Fad untuk Dapil 1 dan Fachrul Razi di Dapil 2 Aceh,” pungkasnya Abu Razak dalam Acara Haul Ke-22, Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Almarhum Tgk Abdullah Syafi’ie di Gampong Blang Sukon, Cubo, Kecamatan Bandarbaru, Pidie Jaya.(Senin, 22/1/2024).

 

Abu Radak mengatakan pilihannya kepada Fachrul Razi dikarenakan ia telah berpengalaman 2 periode di DPD RI dengan pengalaman dibidang diplomasi, Hukum, Isu daerah, UUPA isi dari MoU Helsinki serta Otsus Aceh.

 

Hingga diakhir periode DPD RI, Fachrul Razi masih dipercaya sebagai Ketua Komite I, “Artinya sosok ini menjadi andalan para senator perwakilan nasional di senayan, maka tidak diragukan lagi kinerja selama ini baik isu nasional maupun isu daerah, kita harapkan sosok muda ini untuk melanjutkan ke DPR RI melalui Gerindra Dapil II Aceh,” ungkap Abu Razak.

 

Senator Fachrul Razi juga telah mendapat restu Ulama dan didoakan Abon Arongan, Abon Arongan juga mengatakan hal sama untuk DPR RI Dapil 1 dek Fad dan dapil 2 Fachrul Razi pada saat memberikan tausiah acara Haul ke 22.

Selain mendapat restu dari Abu Razak, Mualem, Muzakir Manaf menyampaikan menitipkan Kader PA yang juga mantan juru Bicara Pusat Partai Aceh, Fachrul Razi untuk DPR RI melalui Gerindra Dapil Aceh 2 dan Mengusung Juru Bicara KPA Azhari Cage untuk DPD RI pada saat mengumpulkan Ketua KPA dan panglima wilayah GAM dari 23 Kabupaten/Kota di kantor TKD Prabowo-Gibran, Banda Aceh, Minggu sore (21/1/2024) (*)

Via*

Polisi Selidiki Kasus Pembobolan Kantor Keuchik Gampong Deah Pangwa, Pidie Jaya

Pidie Jaya – Pujatvaceh.com –  Kantor Keuchik Gampong Deah Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay), diobrak-abrik orang tak dikenal (OTK), Jumat (25/8/2023)‎ yang diperkirakan terjadi pada dini hari atau...

Pasca Pandemi, Omzet Pedagang Kepiting di Pidie Jaya Belum Juga Membaik

Pidie Jaya – Pujatvaceh.com - Emak - emak penjual kepiting di pinggir Jalan Negara, Gampong Pante Raja, Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie jaya mengeluh...

Harga Cabai Di Pidie Jaya Tembus Rp 100 Ribu

Pidie Jaya-Pujatvaceh.com- Harga cabai merah di beberapa pasar tradisional Pidie Jaya, Aceh, tembus 100 ribu rupiah perkilogram, dari sebelumnya 70 ribu rupiah, cabai hijau...

Calon Haji Asal Pidie Jaya Meninggal Di Pesawat, Istri Almarhum Shock Dan Pingsan

Pidie Jaya – Pujatvaceh.com - Salah satu jemaah calon haji Pidie Jaya, Muslim Bin Abdul Salam, dikabarkan meninggal dunia di dalam pesawat sekitar 15...

POPULERnew
Berita terpopuler