27.9 C
Banda Aceh
Minggu, 14 April, 2024

Jalin Silaturahmi, Lira Agara Santuni Anak Yatim

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme
Newspaper Theme

Jalin Silaturahmi, Lira Agara Santuni Anak Yatim

 

Kutacane.Pujatvaceh.com: Keluarga besar Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lsm Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Aceh Tenggara, Buka Puasa bersama jalin silaturahmi, dan santuni anak yatim di Rose Cafe, Minggu (24/04/22).

 

Bupati LSM LIRA Aceh Tenggara Fazriansyah kepada Pujatvaceh.com, ini mengatakan, LSM LIRA adalah tempat kita berkumpul, tempat kita menyatukan pendapat agar kita bisa mendengar melihat dan berbuat.

 

“Berorganisasi bukan persoalan siapa yang kuat siapa yang hebat akan tetapi siapa yang lebih bermanfaat,” Katanya

Masih kata Fazri kesepahaman di dalam berorganisasi itu penting agar ide dan gagasan bisa sejalan sesuai seperti yang kita ingin kan karena organisasi butuh komitmen untuk bergerak, melangkah dan berjuang bersama.

 

“Kita bersatu dalam satu lembaga swadaya masyarakat LSM LIRA satu-satu nya LSM Bermuri lumbung Informasi Rakyat LSM yang terbanyak kepengurusannya dan yang tersebar di seluruh indonesia di bawah Komando Presiden LIRA dan juga sekaligus pendri LIRA Bapak Jusuf Rijal dan bapak Mustakim Ishak selaku Sekjen LSM LIRA.Ujarnya.

 

Lanjuut Fazriansyah, dalam kesempatan ini kita ingin berbagi rezeki, dengan memberikan santunan kepada anak-anak kita yatim karena mereka juga tanggung jawab kita bersama.

 

Ini adalah Program LSM LIRA ditahun pertama kita mudah-mudahan di tahun selajutnya kita bisa berbagi lebih banyak lagi dari pada tahun ini.

 

Terimakasi saya ucapkan kepada pengurus LSM LIRA Aceh Tenggara yang sangat luar biasa semangat untuk bergabung bersama dalam mengebangkan LSM LIRA di Aceh Tenggara.

 

“Terima kasih saya yang terkusus kepada dewan pembina, penasehat, pakar yang selalu mensupport kita demi kemajuan Organisasi. Tutup Bupati LIRA Aceh Tenggara.

Dinilai Lamban Tangani Bencana, Pj Bupati Aceh Tenggara Di Demo Warga

Aceh Tenggara – Pujatvaceh.com - Pendemo yang tergabung dari elemen pemuda, mendatangi kantor bupati menggunakan mobil dengan pengeras suara, serta kertas karton yang bertulis...

Akibat Banjir Bandang Di Aceh Tenggara, Jalan Nasional Lumpuh, Warga Masih Cemas

Aceh Tenggara – Pujatvaceh.com - Tingginya curah hujan Rabu siang, mengakibatkan debit air di sungai kembali naik, serta akses jalan nasional Kutacane Medan mengalami...

Hanyut 10 Jam, Korban Banjir Bandang Di Aceh Tenggara Ditemukan

Aceh Tenggara – Pujatvaceh.com - Tingginya curah hujan di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara sekitar pukul delapan malam mengakibatkan Sungai Rikit Bur meluap dan  menerjang...

Banjir Bandang Susulan Terjang Aceh Tenggara, Warga Terpaksa Mengungsi

Aceh Tenggara – Pujatvaceh.com - Inilah detik-detik banjir bandang susulan terjadi, akibat intensitas hujan yang tinggi sejak beberapa hari terakhir mengakibatkan ratusan rumah warga...

POPULERnew
Berita terpopuler